Home / Kriminal / Oknum Sopir Anggota Dewan Dipolisikan Tetangganya

Oknum Sopir Anggota Dewan Dipolisikan Tetangganya

Rilisnews Bekasi- Seorang pria berinisial WND (44) warga Desa Bantarjaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi dilaporkan kepada pihak kepolisian setempat.

WND yang merupakan sopir anggota DPRD Kabupaten Bekasi itu dilaporkan ke polisi atas dugaan percobaan pencabulan terhadap OM.

Bapak dua anak itu dilaporkan TM (suami OM) ke polisi karena nyaris meniduri istrinya.

“Benar, tapi saat ini masih sebatas aduan dan pelapor (suami OM) belum di BAP,” ujar Kapolsek Pebayuran AKP Asep Romli saat dikonfirmasi, Minggu (28/6/2020)

WND (44), merupakan tetangga TM, dan jarak rumahnya pun hanya sekitar 100 meter.

Menurut informasi dari warga, pada Jumat (26/06) malam sekitar pukul 23.00 WIB, WND terlihat mendatangi rumah korban. WND yang terlihat mondar-mandir disekitar rumah korban mengundang kecurigaan warga sekitar.

“Sebelumnya, WND itu mondari–mandir disekitar rumah OM. Kita paham memang antara WND dan OM ini memang sudah saling kenal namanya juga tetangga. Karena kita curiga, akhirnya kita kompak pura-pura membuat sepi lingkungan untuk memastikan kecurigaan itu,” kata sumber.

Setelah tampak sepi, lanjut sumber, sekitar pukul 23.00 WIB, WND kembali muncul dan langsung mengarah kerumah MK, wanita muda yang sering ditinggal suaminya bekerja ke Jakarta ini.

Tak selang berapa lama, khwatir terjadi apa–apa kemudian beberapa tetangga sesuai rencana langsung mendatangi rumah MK.

“Pintunya, kita gedor. Karena tidak juga dibuka, lalu kita paksa akhirnya terbuka juga, namun sayangnya, WND sudah keburu kabur lewat pintu belakang rumah dengan meninggalkan uang sebesar Rp500 ribu,” ungkapnya.

Dengan kejadian itu, beberapa tetangga kemudian melaporkan ke suami OM yang tengah bekerja di Jakarta. Keesokan harinya, Sabtu (27/06) pagi sekitar pukul 07.00 WIB, suami OM, TM pulang dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Pebayuran.

(Nito)

0Shares

Check Also

Kapolri Musnahkan 1,2 ton sabu, 35.000 butir ekstasi & 410 kg ganja kering siap Edar

Rilisnews Jakarta – Kapolri Jenderal Idham Azis pimpin langsung pemusnahan narkoba jenis sabu, ekstasi dan …