Home / Jakarta / POLRES JAKARTA BARAT RAZIA TEMPAT HIBURAN,BOS SERTA PULUHAN WANITA MALAM DI AMANKAN

POLRES JAKARTA BARAT RAZIA TEMPAT HIBURAN,BOS SERTA PULUHAN WANITA MALAM DI AMANKAN

Rilisnews Jakarta – Jajaran polres jakarta Barat Rabu,4/8/20 me razia salah satu tempat hiburan karaoke,spa dan discoutiqe ROYAL PALM yang berada di Taman Royal Kecamatan Cengkareng Jakarta Barat.

Razia tersebut melibatkan jajaran dari Polres Jakarta Barat dari Tim VC dan Jatanras

Polisi mengamankan GY selaku Bos atau pemilik tempat hiburan tersebut dan berikut juga puluhan wanita malam turut serta di amankan untuk di data identitasnya. 

Saat awak media meminta konfirmasi melalui saluran  Telphone ke Humas polres Jakarta Barat terkait tempat hiburan yang berada di Taman Royal Cengkareng tersebut, Humas Polres mengatakan bahwa hingga saat ini belum ada laporan dari Tim polres yang masuk atau belum mengetahui adanya razia di tempat hiburan yang di maksud.Tapi akan di dalami untuk mencari informasi dengan adanya razia tersebut. 

Di tempat terpisah,Walikota Jakarta Barat H Rustam Effendy mengatakan “Bahwa di wilayah  Pemprov Jakarta Barat andai masih ada tempat hiburan seperti Diskotik,Karaoke,Spa dan sebagainya yang masih buka pada saat pandemi Corona dan masih dalam dalam masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) ini masih atau sudah beroperasi maka dengan tegas kami tidak memberikan toleransi kepada siapapun selaku pengusaha tempat hiburan yang pada saat situasi seperti ini masih ada yang membandel maka akan kami tutup dan segel”.terangnya. 

Sementara itu,Kasudin Pariwisata Jakarta Barat Dedy Sumardi saat di temui pada Jum’at 7/8/20 berujar bahwa atas nama karaoke ROYAL PALM memang ijin-ijinnya lengkap baik itu ijin untuk karaoke,Spa,masage sudah resmi akan tetapi kalau pada saat suasana PSBB ini buka, sampai saat ini kami di  Sudin Pariwisata tidak mengetahui.

“Nanti kami dan Satpol PP akan cek ke lokasi untuk menggali informasi dan mendata kembali berkas-berkas dari tempat hiburan tersebut,” ujarnya.

Pak Gubernur juga menghimbau bahwa semua tempat hiburan malam di DKI Jakarta belum di perbolehkan untuk di buka dengan jangka waktu yang belum di tentukan,” tegasnya.
   (Syams 007)

0Shares

Check Also

Gedung Kejagung Kebakaran

Rilisnews Jakarta – Gedung di Kejaksaan Agung (Kejagung) mengalami kebaranan di Jalan Sultan Hasanuddin No.1 …