Home / Nasional / Pandemi Covid 19, Warga Cigasong tetap Semangat Rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-75

Pandemi Covid 19, Warga Cigasong tetap Semangat Rayakan Hari Kemerdekaan RI ke-75

Pandemi Covid-19 tidaklah membuat Warga masyarakat dibeberapa daerah menjadi Patah semangat untuk merayakan kemerdekaan yang dipersembahkan oleh para pejuang (Pahlawan) dalam memperjuangkan kemerdekaan di Negeri ini.

Dengan mengutamakan Protokol Kesehatan para warga Kp.Cigasong RW.06 RT.06 Desa Cibunar Kec.Malangbong Kab. Garut Jawa Barat Rayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 dengan gelar berbagai macam Perlombaan.

Kegiatan Perlombaan rangka Memperingati HUT RI yang diselenggarakan di lingkungan Kp.Cigasong ini memperlombakan berbagai macam lomba dan diikuti oleh anak-anak dan orang dewasa,” Senin (17/08/2020).

Adapun Perlombaan yang diperlombakan diantaranya : lomba balap karung, lomba makan kerupuk, lomba pukul balon menggunakan pelapah Pisang dan banyak lagi lainnya.

“Meskipun dalam suasana Pandemi Covid-19 warga tetap bersemangat dalam mengikuti perlombaan ini, kami selaku Panitia lomba sangat bangga dan berterimakasih kepada warga kami khususnya yang ikut berbaur dalam semaraknya hari kemerdekaan ini, karena tetap mengkedepan Sosial Distancing dan Protokol kesehatan,” terang Aga Ketua RT.06 Kp.Cigasong kepada Rilisnews menjelaskan (17/08).

Memang tidak seramai tahun-tahun sebelumnya, saat ini kegiatan Peringatan HUT RI ke-75 harus dibatasi dengan peraturan-peraturan Protokol Kesehatan demi memutuskan mata rantai penyebaran Virus Corona.

“Semoga Pandemi ini lekas berlalu,dan semoga dengan ujian yang tengah melanda Negeri kita ini dapat lebih mempersatukan kita untuk secara bersama-sama membangun Indonesia yang lebih maju,” harapnya. (Dedi)

0Shares

Check Also

BLT UMKM Tidak Dipungut Biaya, Diberikan bertujuan untuk membantu Usaha Mikro agar Bertahan di tengah Pandemi Covid-19.

Rilisnews Jakarta – Bantuan untuk para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) sebesar Rp …