Home / Tni / BABINSA KORAMIL 02 GIDO KAWAL PEMBAGIAN BLT DD DI DESA LASARA IDANOI.

BABINSA KORAMIL 02 GIDO KAWAL PEMBAGIAN BLT DD DI DESA LASARA IDANOI.

Rilisnews Nias. Babinsa koramil 02 Gido Serda Muslim P.Atmaja melaksanakan kegiatan pengawalan Penyaluran dana (Bantuan Langsung Tunai Dana Desa) BLT-DD tahap ke-2 bulan Agustus kepada warga desa Lasara idanoi kecamatan gido.

Penyaluran dana BLT-DD yang besarnya Rp.300 ribu Perkepala keluarga di desa lasara idanoi ini dilaksanakan di Balai pertemuan desa lasara idanoi kecamatan gido kabupaten nias.

Acara yang tetap mematuhi protokol kesehatan demi memutus rangkaian penularan Virus C-19 ini dilaksanakan pada Sabtu (05/09/2020) – 09.00 WIB.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kades Lasara Idanoi Yuni Yarman zebua ,beserta jajaran, PLD,Kapolsek Gido yang di wakili oleh  Babinkamtibmas Polsek Gido Brigadir  P  Tambuna S.Pd. Tim relawan cegah Covid dan seluruh warga desa penerima manfaat dana BLT DD yang berjumlah 103 KK.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Yuni Yarman Zebua mengucapkan terimaksih kepada aparat keamanan,Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang dengan penuh rasa tanggung jawab dalam mendampingi kegiatan ini, sehingga berjalan aman,tertib dan lancar,” ungakap Yuni.

“Kebersamaan ini sangat perlu di aspresiasi, dimana masyarakat terlebih kami dari desa dan jajaran merasa nyaman bekerja untuk melayani Masyarakat” Terangnya

(Sofyan Waruwu)

0Shares

Check Also

Kodim 0213 Nias Gelar Doa dan dzikir bersama

Rilisnews Nias – Sambut Tahun baru Islam 1 Muharam 1442 H, Kodim 0213 Nias gelar Doa dan …