Home / Tangerang / TERKAIT PROYEK KALI MUKERPAD DI LIO BARU, INSPEKTORAT BIDIK PENGGUNA ANGGARAN DI DINAS PUPR KOTA TANGERANG

TERKAIT PROYEK KALI MUKERPAD DI LIO BARU, INSPEKTORAT BIDIK PENGGUNA ANGGARAN DI DINAS PUPR KOTA TANGERANG

Rilisnews Tangerang – Wacana pembangunan yang terus di galakan di semua lintas sektoral sangat di apresiasi oleh warga Kota Tangerang.Pembangunan yang di kerjakan mulai dari proyek infrastruktur jalan,pembangunan fisik gedung,perbaikan gorong-gorong/Drainase hingga pertamanan yang tujuannya untuk mempercantik Kota terus bergulir dari tahun ke tahun.

Akan tetapi di tahun 2020 pasca covid 19 yang merebak di seantero Nusantara ini membuat seluruh proyek pembangunan dari tingkat kelurahan,kecamatan,Kabupaten/Kotamadya,Provinsi hingga tingkat Nasional laksana mati suri. Anggaran pekerjaan proyek yang seharusnya sudah di gulirkan untuk pemerataan pembangunan di alihkan untuk penanggulangan Covid 19 hingga saat ini.

Adapun nuansa yang serba sulit dalam hal apapun khususnya untuk roda pembangunan yang mangkrak karena memang anggaran sudah tidak bisa di gulirkan lagi di karenakan semua masuk untuk penyerapan penanggulangan Covid 19.Tetapi yang anehnya ada Proyek dengan “kedok” normalisasi yang tidak di ketahui asal usul sumber anggaran dari mana.

Saat awak media menemui Mursiman selaku Kabid SDA PUPR Kota Tangerang Senin,7/9/20 di sela-sela waktu istrahat di ruang loby kantornya memaparkan, “Kalau mengenai sumber anggaran itu dari Swakelola dari kita-kita dan proyeknya juga yang mengerjakan dari kita-kita juga bukan dari pihak ketiga.nah kalau lebih jelasnya bisa tanyakan ke Kabid bagian Pemeliharaan sebab pekerjaan itu ada di bawah nauangan bidang Pemeliharaan,”elaknya.

Mursiman menambahkan bahwasannya itu pekerjaan yang sifatnya sementara dan di kerjakan bukan dari pihak ke tiga atau PT.

Nah lohh..kalau pekerjaan yang menggunakan anggaran Negara ‘ lantas di sebut sementara berarti Negara punya anggaran yang tak terbatas baik untuk infrastruktur permanen maupun infrastruktur yang katanya sementara tadi.

(Syams 007)

0Shares

Check Also

KasatpolPP : Prostitusi BO Urusan Polisi, Aktifis Sebut SatpolPP Cari Kambing Hitam

Rilisnews Tangerang – Satuan Polisi pamong praja kota tangerang mengaku tidak dapat melakukan melakukan saksi …