Home / Kriminal / Sebuah Toko Obat dan Kosmetik kerap di Jadikan tempat Transaksi Narkoba.

Sebuah Toko Obat dan Kosmetik kerap di Jadikan tempat Transaksi Narkoba.

Rilisnews Jakarta – Berbekal informasi dari masyarakat, akhirnya jajaran Reskrim Polsek Pulo Gadung, Jakarta Timur berhasil meringkus dua pelaku pemilik dan pengedar serbuk kristal putih yang adalah narkoba jenis sabu, Jum’at 11 September 2020 malam.

Kapolsek Pulo Gadung, Kompol Beddy Suwendi mengatakan jika pihaknya berhasil menangkap dua pelaku yaitu Ibnu Fajar (36) dan Hari Hermawan (36) di toko obat dan kosmetik Yuni Sehat, Jalan H. Ten Raya RT 1/1 Kelurahan Kayu Putih, Pulo Gadung, Jakarta Timur.

“Keduanya kami ringkus karena ada informasi dari masyarakat yang resah karena ketap terjadi transaksi narkoba di sebuah toko obat dan kosmetik. Dari situ anggota bergerak dan melakukan penyelidikan. Maka berhasil lah kami tangkap keduanya,” kata Beddy dalam keterangannya, Sabtu (12/9/2020).

Atas perbuatannya, kedua tersangka dijerat dengan Pasal 114 (1) subs  Pasal 112 (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang Narkotika dengan ancaman pidana penjara paling singkat 4 tahun dan paling lama 12 tahun dan pidana denda paling sedikit Rp 800 juta dan paling banyak Rp 8 miliar. (Bb)

0Shares

Check Also

Korban Mutilasi di Apertemen Kalibata City Seorang Manager Perusahaan Kontraktor

Rilisnews Jakarta – Penghuni Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan tiba-tiba gempar dengan ditemukan nya  Sosok …