Home / Kriminal / Ali Jaber, Saya tidak mengenal dan tidak pernah Memiliki Persoalan dengan Pelaku

Ali Jaber, Saya tidak mengenal dan tidak pernah Memiliki Persoalan dengan Pelaku

Rilisnews Lampung – Pendakwah asal Timur Tengah yang namanya kian naik daun bernama Syekh Ali Jaber menderita luka tusuk dibagian kanan atas saat menghadiri kegiatan wisuda anak-anak hafidz (penghafal) Al-Quran di Masjid Falahudin, Sukajawa, Lampung, Minggu (13/9) kemarin.

Pelaku bernama Arif (26) yang tercatat sebagai warga Sukajawa, Tanjungkarang Barat, Lampung ini langsung diamankan oleh jamaah kedalam ruangan masjid untuk menghindari amukan warga, sebelum diserahkan ke Polsek Tanjung Karang Barat.

Menurut Ali Jaber, peristiwa bermula ketika dirinya diminta untuk melantik anak-anak penghafal Al-Quran.

“Saya sempat meminta kepada para jamaah untuk menjaga jarak. Saya lalu memangil salah satu anak hafidz Quran naik ke panggung untuk mengetahui apakah benar-benar hafal,” kata Ali.

“Lalu ibu si anak datang dan meminta untuk foto bersama lewat HP. Namun, karena kamera fotonya penuh saya meminta kepada jamaah yang lain untuk memfoto karena kasihan,” lanjutnya.

Syek Ali Jaber menambahkan, ketika itu si anak berada diposisi sebelah kiri bersama ibunya, tiba-tiba pelaku yang mengenakan kaos warna biru dan celana jeans hitam ini sambil berlari lalu naik keatas panggung, dan menyerang dirinya  saat duduk dikursi dengan senjata tajam.

“Karena acaranya berada diluar (halaman) masjid dekat jalan. Pelaku langsung diamankan oleh jamaah dan dibawa ke dalan ruangan masjid sambil menunggu polisi datang,” jelasnya.

Ali Jaber mengaku, dirinya sama sekali tidak mengenal siapa pelaku dan lebih-lebih tidak memiliki persoalan dengan pelaku.

“Orangnya kira-kira berumur 20 tahunan. Saya juga tidak kenal,” pungkasnya.

Berikut adalah video detik-detik penusukan terhada Ustad Ali Jaber terjadi

0Shares

Check Also

Korban Mutilasi di Apertemen Kalibata City Seorang Manager Perusahaan Kontraktor

Rilisnews Jakarta – Penghuni Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan tiba-tiba gempar dengan ditemukan nya  Sosok …