Home / Kriminal / Korban Mutilasi di Apertemen Kalibata City Seorang Manager Perusahaan Kontraktor

Korban Mutilasi di Apertemen Kalibata City Seorang Manager Perusahaan Kontraktor

Rilisnews Jakarta – Penghuni Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan tiba-tiba gempar dengan ditemukan nya  Sosok mayat pria korban pembunuhan disertai multilasi yang ditemukan di lantai 16 apartemrn tersebut.

Dari penyelidikan yang dilakukan, polisi berhasil mengungkap identitas pria korban multilasi di Apartemen Kalibata, Jakarta Selatan. Mayat itu ternyata Rinaldi Karley Wismanu yang sebelumnya dilaporkan hilang.Korban adalah Manajer HRD sebuah perusahaan kontraktor. “Iya betul, itu Rinaldi,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus, Rabu (16/09).

Rinaldi (Korban) dilaporkan hilang sejak tanggal 9 September 2020 lalu. Pihak keluarga telah melaporkan hilangnya Rinaldi Harley Wismanu ke Polda Metro Jaya pada tanggal 12 September 2020.“Hilang sejak 9 September. Dinyatakan hilang oleh keluarganya,” terangnya.

Keluarga pun telah melaporkan ke Polda Metro Jaya pada Sabtu (12/9) dan laporan tersebut sesuai yang tertuang dalam laporan bernomor B/12.426/IX/YAN2.4/2020/SPKT PMJ.

Yusri menjelaskan, hasil penyelidikan diketahui korban terakhir kali terlacak di Apartemen Tamansari, Semanggi dan kantor di Pancoran, Jakarta Selatan. Keluarga mengatakan, korban berciri-ciri kulit putih, hidung mancung, rambut hitam bergelombang, dengan tinggi 170 cm.

Mayat korban ditemukan dalam keadaan dimutilasidisembunyikan di lantai 16 Tower Ebony Apartemen Kalibata City, Jakarta Selatan pada Rabu (16/9) sekitar pukul 19.00 WIB.

Jasad korban saat ini telah dievakuasi ke RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur. Polisi menyebut, korban dieksekusi pelaku di tempat lain kemudian disembunyikan di apartemen tersebut.

Sejumlah saksi telah dimintai keterangan oleh polisi. Beberapa barang bukti diamankan polisi dari lokasi. Polisi masih mendalami kasus prmbunuhan disertai mulilasi. (Bb)

0Shares

Check Also

Ali Jaber, Saya tidak mengenal dan tidak pernah Memiliki Persoalan dengan Pelaku

Rilisnews Lampung – Pendakwah asal Timur Tengah yang namanya kian naik daun bernama Syekh Ali Jaber …