Home / Tangerang / Tabrakan Beruntun Akibatkan 3 Kendaraan alami Rusak Parah

Tabrakan Beruntun Akibatkan 3 Kendaraan alami Rusak Parah

Rilisnews Tangerang – Kecelakaan beruntun yang melibatkan tiga kendara sekaligus didepan Lapas kelas 1 Tangerang Baru di Jalan Veteran Kelurahan Babakan, Kota Tangerang Rabu malam, sekitar pukul 20.45 wib. (16/09/20).

Soleh warga yang sedang berada dilokasi kejadian mengatakan, 3 kendaraan yang terlihat kecelakaan tersebut semuanya Kendaraan pribadi dan bernopol nomor polisi B 2948 PKA, B 1112 COB dan B 1369 CG.

“Awal Mobil Toyota B 2948 PKA dan Honda Jazz RS B 1112 COB Hendak Berbelok arah dan sudah memberih tanda lampu sen tapi kendaraan Toyota B 1369 CG tiba tiba menabrak dari belakang terjadi lah tabrakan beruntun.” ucap Soleh warga yang melihat kejadian di lokasi.

Awak media pun meminta keterangan pemilik kendaraan Honda Jazz RS B 1112 COB Bernama Basra Iya bahwa kejadian tersebut mobil miliknya lebih parah karena posisi ditengah terhimpit.

“Saya dan mobil depan saya ingin putar arah tiba-tiba dari arah belakang kendaraan Toyota B 1369 CG Dengan Kecepatan Kencang Menabrak Saya dan kendaraan depan saya.” jelasnya.

Beruntung dalam kecalakan tersebut tidak ada korban jiwa hanya kerugian materi atas rusaknya ketiga kendaraan tersebut.

Dari pantauan awak media kedua korban dan penabrak pun sedang melakukan mediasi untuk menyelesaikan kecelakaan lalulintas tersebut

0Shares

Check Also

KasatpolPP : Prostitusi BO Urusan Polisi, Aktifis Sebut SatpolPP Cari Kambing Hitam

Rilisnews Tangerang – Satuan Polisi pamong praja kota tangerang mengaku tidak dapat melakukan melakukan saksi …