Home / Pilkada / Nomor Urut 3 nomor Keberuntungan Bagi Benyamin Davnie

Nomor Urut 3 nomor Keberuntungan Bagi Benyamin Davnie

Rilisnews Tangsel – Calon Wali Kota Tangerang Selatan (Tangsel) Benyamin Davnie kembali mendapatkan nomor urut tiga di Pilkada Tangsel 2020 dan yakin akan meraih kemenangan.

Davnie berharap dapat menang pada Pilkada Tangsel untuk ketiga kalinya bersama dengan pasangan barunya, yakni Pilar Saga Ichsan.

“Yakin tiga kali menang. Target suara sebanyak-banyaknya,” ujar Benyamin kepada wartawan, Kamis (24/09/2020).

Benyamin menyebutkan, nomor tiga yang didapatkan dari hasil pengundian mengingatkan kembali pada kemenangannya sebelumnya

Seperti yang diketahui, Benyamin sebelumnya sukses memenangkan Pilkada Tangsel 2015 silam ketika berduet dengan Airin Rachmi Diany.

“Beberapa tahun yang lalu, saya dan Bu Airin juga nomor 3. Saya percayai nomor ini adalah nomor baik buat kami,” kenangnya.

Dirinya berharap angka tiga yang kerap didapatkan ketika mengikuti kontestasi politik ini merupakan nomor keberuntungan dan bisa membawanya pada kemenangan

“Alhamdulillah, nomor keberuntungan kami. Nomor berapa saja baik, tapi Alhamdulillah selalu baik sudah. Mudah-mudahan hasilnya juga baik,” ujarnya.

Benyamin-Pilar Saga telah ditetapkan sebagai pasangan calon yang akan berlaga pada Pilkada Tangsel 2020.

Pasangan yang diusulkan oleh Partai Golongan Karya (Golkar) ini mendapat nomor urut tiga berdasarkan hasil pengundian.

Mereka akan bersaing dengan pasangan Siti Nur Azizah Ma’ruf – Ruhamaben dan Muhamad – Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Pilkada Tangsel 2020 yang tadinya akan digelar pada September ini. Masa penetapan nama calon sebelumnya akan dilakukan pada 8 Juli 2020.

Namun, Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 2 Tahun 2020 mengatur penundaan pemungutan suara Pilkada 2020 dari September menjadi 9 Desember 2020.

0Shares