Home / Daerah / Akibat Aksi Demo Buruh Tolak UU OMNIBUS LAW, Jalur Ranca Ekek Bandung Macet Total.

Akibat Aksi Demo Buruh Tolak UU OMNIBUS LAW, Jalur Ranca Ekek Bandung Macet Total.

Rilisnews Bandung – Ruas Jl Raya Ranca Ekek di penuhi  Buruh yang melakukan aksi Demo penolakan di sahkanya RUU SERIKAT BURUH (OMNIBUS LAW)

Aksi Demo yang di lakukan para Buruh ini merupakan suatu bentuk dari kekecewaan terhadap pemerintah yang mengesahkan nya UU OMNIBUS LAW.

Aksi Demo di lakukan dengan cara long march berjalan kaki , menggunakan sepeda motor, serta mobil sambil membawa bendera dan berorasi dari kawasan Ranaca Ekek hingga gerbang tol cilenyi , putar arah dan kembali berkumpul lagi di kawasan Ranca Ekek, Selasa (06/9/2020)

Dengan aksi Demo yang dilakukan ribuan buruh ini mengakibatkan kemacetan terjadi dari arah Bandung Garut maupun sebaliknya dari jam 8.30 WIB.

Tampak pihak Kepolisian dan TNI yang sedang berjaga mengamankan dan memberi himbawan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan di masa pademi covid-19.

“Terhitung hari ini Selsa 06/10/2020 sampai tgl 08/10/2020 Serikat Buruh merencanakan aksi mogok kerja Nasional sebagai bentuk penolakan dari di sahkanya UU Cipta Kerja, terang Asep, salah satu warga setempat menuturkan. 

Untuk yang berpergian melewati jalan Raya Ranca Ekek dari arah Bandung Garut ,Tasik atau sebaliknya dianjurkan cari jalur alternatif saja untuk menghindari kemacetan,” imbuhnya.

 (Dudung)

0Shares

Check Also

Rumah Kakek Jahari Ludes Terbakar, diduga Akibat Korsleting Listrik

Rilisnews Serdang Bedagai – Duduga korsleting listrik, sebuah rumah milik Jahari (85) terbuat dari dinding …