Home / Tangerang / KETUA SRIKANDI UNIT KERJA PEMUDA PANCASILA NEGLASARI, KUNJUNGI LOKASI PASCA KEBAKARAN PABRIK GORDEN DI SEWAN TANGERANG

KETUA SRIKANDI UNIT KERJA PEMUDA PANCASILA NEGLASARI, KUNJUNGI LOKASI PASCA KEBAKARAN PABRIK GORDEN DI SEWAN TANGERANG

Rilisnews Tangerang – Ketua terpilih Srikandi Unit Kerja Pemuda Pancasila Neglasari Kota Tangerang,Dian Oktavia Permatasari mengunjungi lokasi pasca kebakaran Pabrik produksi Gorden yang berlokasi di jalan lskandar muda,Rt 003, Rw 06, Kelurahan Nèglasari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang.  
Dalam kunjungannya, Dian  beserta tim pengurus unit kerja Srikandi Neglasari langsung konsolidasi dengan warga sekitar. Jum’at, 20/11/20.

Dalam konsolidasi tersebut, Dian langsung angket bersosialisasi dengan warga yang rumahnya langsung bersebelahan dengan lokasi pabrik yang mengalami kebakaran.   “Saya sangat terharu atas musibah terjadinya kebakaran tersebut dan Alhamdullillah tidak ada yang mengalami korban jiwa. Saya berharap agar cepat pulih dan api cepat reda. Sampe saat ini asap masih mengepul.

Lanjut Dian, bahwa musibah tidak ada yang tahu dan patut menjadi hikmah atas kejadian tèrhadap musibah tersebut. Dia berterima kasih sekali atas kebaikan Rw Kimsiang yang dengan ikhlas memberikan sumbangsih moril dan materil untuk membantu warga sekitar yang terdampak langsung di lokasi kejadian.

Terpisah, tempat usaha pabrik plastik bekas (bahan limbah-red) milik Rw Kimsiang juga turut ikut terbakar di sebagian titik, tetapi sampai berita ini di turunkan api dan asap sudah reda di hari jamis malam jum’at kemarin.

“Atas kejadian kemarin saya dan warga masih trauma dan down karna kami langsung berbatasan dan bersebelahan dengan pabrik Gorden itu. Ya saya bersýukur api bisa di tanggulangi oleh tim dari Pemadam kebakaran Kota Tangerang. Dan mengenai tempat usaha saya yang sebagian titik ikut terbakar ya sudahlaj namanya musibah kita juga tidak tahu. Yang terpenting tidak ada yang mengalami korban jiwa,” urainya.
 (Syams 007)

0Shares

Check Also

Incar Kursi Walikota, Kader PAN Usung Ella Silvia

Rilisnews Kota Tangerang – Kendati belum diketahui secara pasti kapan pemilihan kepala daerah bakal digelar, …