Home / Tangerang / Wujudkan sinergitas Korem 052/Wijayakrama dan Insan Pers dalam membangun Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Wujudkan sinergitas Korem 052/Wijayakrama dan Insan Pers dalam membangun Persatuan dan Kesatuan Bangsa

Rilisnews Jakarta – Komandan Korem 052 Wijayakrama Brigjen.TNI Purwito Hadi W.SE, M.Hum Lakukan Silaturahmi Bersama Insan Media Cetak dan Elektronik.

Silaturahmi yang bertema, “Mewujudkan sinergitas Korem 052/Wijayakrama dan Insan Pers dalam membangun Persatuan dan Kesatuan Bangsa” digelar di Resto Nelayan, Komplek Serpong Town Square Jl.MH.Thamrin km.7 Kota Tangerang, Senin (06/12/2020).

Mengawali Acara ketua Organisasi Kewartawanan PPWI Wilson Lalengke menyebutkan : ” Ini merupakan sebuah langkah yang strategis yang telah dibangun oleh Korem 052/WKR, dimana Korem 052 Wijayakrama berinisiatif untuk menggelar acara Silaturahmi,” sebut Wilson.

Wilison Lalengke, ketua PPWI

“TNI merupakan Anak Kandung Rakyat, yang mana TNI Lahir pada saat Perjuangan Rakyat melawan Penjajah dan berawal dari sanalah TNI terbentuk,” ujarnya.

TNI tidak akan bisa terpisahkan dari Rakyat Karena TNI terlahir dari Rakyat,” tambah Wilson.

“Dengan terselenggaranya acara ini saya berharap TNI dapat terus menjalin dan menjaga Tali silaturahmi  ini dan selalu menjadi Garda terdepan bagi Masyarakat Indonesia. Sehingga para Insan Pers dapat meng-edukasi dalam mempublikasikan setiap kegiatan-kegiatan TNI yang Positif,”Harapnya.

Ditempat yang sama Danrem 052/WKR Brigjen.TNI¬†Purwito Hadi W.SE, M.Hum dalam sambutannya menuturkan, “Acara ini kami selenggarakan bertujuan tidak lain untuk menjaga hubungan yang Harmonis antara TNI dan Insan Pers, yang mana keberadaan Insan Pers atau para Jurnalis sangat diharapkan yang memiliki kemauan dan kemampuan untuk membawa diri dalam kegiatan yang Positif, sehingga dapat berguna bagi masyarakat. Sehingga dapat memberikan Informasi-informasi yang mendidik bagi masyarakat luas,” tutur Purwito.

Brigjen.TNI Purwito Hadi.W, SE, M.Hum, Danrem 052/Wijayakrama

Mengingat peran media masa adalah sebuah Agen kedua dalam pembangunan sehingga peran Media dapat mengkritisi Yang sifat nya membangun demi terlaksananya pembangunan skala nasional baik itu Sosial, Ekonomi, Pertahanan keamanan,” ujar Danrem 052/KWR berpangkat Brigjen ini.

“Saya mengajak Kepada seluruh Insan Media, untuk selalu menciptakan suasana yang kondusif Diwilayah Korem 052, tentunya melalui pemberitaan-pemberitaan yang menyejukkan masyarakat,” ajak Danrem. 

Oleh karena itu jalinan hubungan yang baik ini Yang harmonis antara Korem 052 Wijayakrama dan Media, Media dapat membuat pemberitaan yang Positif dengan membuat pemberitaan mengenai kegiatan Teritorial Korem 052/WKR,” Pintanya.  (Bb)

0Shares

Check Also

Incar Kursi Walikota, Kader PAN Usung Ella Silvia

Rilisnews Kota Tangerang – Kendati belum diketahui secara pasti kapan pemilihan kepala daerah bakal digelar, …