Home / Sosial / TONO DARUSSALAM TERPILIH KEMBALI MENJADI KETUA PAC PEMUDA PANCASILA KECAMATAN PRIUK

TONO DARUSSALAM TERPILIH KEMBALI MENJADI KETUA PAC PEMUDA PANCASILA KECAMATAN PRIUK

Rilisnews Tangerang – Organisasi Masyarakat ( 0rmas ) Pemuda Pancasila untuk PAC Kecamatan Priuk melakukan pelantikan untuk Ketua PAC. Pelantikan ini untuk penyegaran dan peningkatan SDM yang ada di tubuh organisasi Pemuda Pancasila itu sendiri.
 

Acara di gelar pada hari Minggu, 13/12/20 bertempat di Sekretariat Pemuda Pancasila di Jalan Prabu Kiansantang, Kelurahan Sangiang Jaya, Kecamatan Priuk, Kota Tangerang ini dengan motto “Sekali layar terkembang surut kita berpantang”.

Acara yang cukup sederhana dan bermakna ini di hadiri oleh pengurus dan anggota baik dari PAC maupun DPC serta Srikandi Pemuda Pancasila.Tidak  kurang dari 150 orang yang hadir, dan juga di hadiri oleh tokoh pemuda Kota Tangerang dan Ketua MPO  yakni H.Syukur, Sekjen MPC, Dariyo, Binamas, Babinsa Kecamatan priuk, Ketua DPC  Srikandi, Feby Myistika, SH.MH. Dan yang lebih penting tetap menerapkan protokol kesehatan karena di masa perpanjangan PSBB ini serta harus menjaga jarak dan membatasi jumlah besar dalam tamu undangan.

Tono Darussalam, Ketua PAC terpilih, dan dalam pelantikan ini menjadi Ketua PAC Priuk untuk yang ke dua kalinya dalam masa bakti sampai 2019-2023 yang akan datang saat di temui di lokasi acara mengucapkan rasa syukur atas terpilihnya kembali secara aklamasi.

“Puji Syukur Alhamdulillah saya ucapkan kehadirrat Allah SWT, yang telah memberikan kesehatan, keselamatan sehingga kita dapat berkumpul dan tatap muka di tempat dan suasana yang berbahagia ini. Dan terimakasih buat kawan-kawan yang telah mendukung saya kemb ali untuk menjadi Ketua PAC Pemuda Pancasila untuk wilayah Kecamatan Priuk,” urai Tono.

Masih kata Tono, untuk kedepannya saya akan lebih meningkatkan SDM yang tangguh, gigih dan memiliki solidaritas antar sesama di dalam tubuh organisasi Pemuda Pancasila. Dan lebih untuk meningkatkan koordinasi, konsolidasi agar menjaga soliditas organisasi. (Robiah)

0Shares

Check Also

SATPOL PP KOTA TANGERANG DI SINYALIR TAK BERDAYA DENGAN “SURAT SAKTI” BERBENTUK SURAT PERNYATAAN

Rilisnews, Tangerang – uji petik dan uji kafabel buat Pemerintah Daerah Kota Tangerang dalam hal …