Home / Tangerang / JOB FAIR DI KOTA TANGERANG SEDIAKAN 1000 LOWONGAN PEKERJAAN

JOB FAIR DI KOTA TANGERANG SEDIAKAN 1000 LOWONGAN PEKERJAAN

Rilisnews, Tangerang – Untuk memperingati HUT Kota Tangerang yang ke 28 tahun 2021 mendatang akan memiliki warna yang berbeda dari tahun – tahun sebelumnya.Sebab di peringatinya di tengah pandemi Covid 19 yang tidak kunjung usai.

Dalam sisi HUT Kota Tangerang nanti ada kemasan untuk bursa para pencari kerja yang masuk di job fair yang di gawangi oleh Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Kota Tangerang.

Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang mulai Selasa (16/02) hingga Kamis (18/02) mendatang menggelar bursa kerja (job fair) tingkat Kecamatan. Dimulai dari Kecamatan Jati Uwung dan akan berakhir di Kecamatan Larangan.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang, Moch Rakhmansyah menyatakan, bahwa berdasarkan pengalaan tahun – tahun sebelumnya mekanismenya secara online. Yakni dengan mengunggah Dokumen di Tangerang LIVE untuk mendapatkan barcode.

Kepala Dinas Ketenagakerjaan (Disnaker) Kota Tangerang, Moch Rakhmansyah

” Nah, untuk bagi para calon pelamar kerja yang sudah mengunggah aplikasi Tangerang LIVE untuk mendapatkan barcode, baru setelah itu datang ke lokasi job fair. Begitu menemukan posisi lowongan pekerjaan yang kiranya di rasa cocok sesuai latar belakang kelulusannya tinggal scane barcodenya sehingga secara otomatis dokumen – dokumen pelamar sudah masuk ke perusahaan,” ujar Rakhmansyah.

Di tempat terpisah, saat awak media Rilisnews.id, selasa, 16/2/21 menyambangi ruang kerja Camat Larangan Kota Tangerang, H.Marwan mengatakan ” Pak wakil walikota buka job fair d Kecamatan Larangan dan di tempatkan di BLK Kota yang ada d Larangan. 1060 sertifikat yang di bagikan ke perusahaan dan hanya 3 perusahaan yang mewakilinya, “katanya penuh semangat.

(Syams 007/Bia)

0Shares

Check Also

Airin Rachmi Diany Walikota Tangsel Sampaikan Apresiasi kepada Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Rilisnews Tangerang – Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengunjungi Kampung Tangguh Jaya, di …