Home / Tangerang / CAMAT SANNY: KAMI MENYAMBUT BAIK JOB FAIR DI KOTA TANGERANG

CAMAT SANNY: KAMI MENYAMBUT BAIK JOB FAIR DI KOTA TANGERANG

Rilisnews,Tangerang – Dalam menyambut HUT Kota Tangerang yang ke 28 nanti, Kecamatan Neglasari mengadakan berbagai macam kegiatan perlombaan, diantaranya dan bakti sosial serta video, menulis dll sama dengan yang ada di Kota Tangerang dan tak lupa ada santunan anak yatim sebanyak 12 anak yatim dan 12 kaum duafa setiap kelurahan dan mengadakan donor darah.

Acara kegiatan yang di selenggarakan di tengah pandemi covid 19 ini tidak luput dari penerapan protokol kesehatan. Acara yang di inisiatori oleh TB Sanny Soniawan AP, MSi, selaku Camat Neglasari beserta Staf dan jajaran Kecamatan Neglasari serta para Lurah yang ada di Kecamatan Neglasari.

Di singgung terkait program rutin tahunan dalam rangka HUT Kota Tangerang yang berkenaan dengan Bursa Calon Tenaga Kerja (BCTK) melalui Job Fair, Sanny mengatakan ” Kami juga mendukung sekali dengan adanya program kerja melalui job fair,”katanya di sela-sela kesibukan rutin di ruang kerjanya, Selasa 23/2/21.

Masih kata Sanny, bahwa bagi para calon tenaga kerja yang sudah mengunggah aplikasi Tangerang LIVE untuk mendapatkan barcode, baru di persilahkan datang ke job fair.

Sementara itu untuk kuota kesempatan lowongan kerja yang ada, sekitar 80% di adakan untuk warga Kota Tangerang dan 20% di adakan untuk warga di luar Kota Tangerang. Dan ada 3 BLK di Kota Tangerang yang tersebar di 3 titik Kecamatan, yakni BLK Kecamatan Larangan, BLK Kecamatan Cibodas dan BLK Kecamatan Benda.

Bursa lowongan kerja di adakan untuk menekan angka pengangguran yang ada di Kota Tangerang dengan di gawangi oleh Dinas Tenaga Kerja.

(Syams 007/Bia)

0Shares

Check Also

Airin Rachmi Diany Walikota Tangsel Sampaikan Apresiasi kepada Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Rilisnews Tangerang – Wali Kota Tangerang Selatan Airin Rachmi Diany mengunjungi Kampung Tangguh Jaya, di …