Home / Figur / Dance Monkey nya @Kekeydesy

Dance Monkey nya @Kekeydesy

Rilisnews Makasar – Siapa yang menyangka?, bila lagu yang kini sedang populer dikalangan anak muda saat ini yang berjudul Dance Monkey bisa dikuasai dan dinyanyikan tidak kalah dengan penyanyi aslinya.

Hal ini dibuktikan dengan apa yang telah dilakukan oleh pemilik Aqun instragram @Kekeydesy. Perempuan Asal Kota Tangerang yang kini menetap di Kota Makasar.

Desy Ayushati Sengkey

Pemilik Aqun @kekeydesy ini bernama asli : Desi Desy Ayushati Sengkey. Dirinya mencoba menyanyikan dan membuat cover video Klipnya kemudian diunggah ke-intragram miliknya,dan tentu hasilnya ia meraih pujian dari banyak sahabat nya.

Menyanyi adalah Hobby sedari kecil Desi dan iapun menguasai berbagai gerakan tarian modern seperti Dance, namun dirinya tidak terlalu berambisi untuk menjadi seorang artis Profesional,” ucapnya kepada Rilisnews dikediamannya, Kamis (23/01/2020) – 13.00 wib.

“Saya hanya menyalurkan Hobby saja, karena memang dengan bernyanyi kita bisa menuangkan serta menceritakan apa yang tengah terjadi di kehidupan kita.

Tidak perlu menjadi artis kan untuk menjadi seorang penyanyi dan menjadi seorang pecinta seni musik?  ‘kita tidak perlu terlalu membuktikan pada dunia siapa kita,namun biarkan dunia saja yang tau tentang diri kita,” tutur perempuan kelahiran 04 Desember 1991. (Bb)

Mari kita intip yuk..!! Videonya biar kepoh….👇

0Shares