Home / Polri / Bhayangkari selalu Menjaga harkat dan Martabat sebagai Istri anggota Polri

Bhayangkari selalu Menjaga harkat dan Martabat sebagai Istri anggota Polri

Serang – Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota Meylan Edhi Cahyono didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota Intan Mi’rodin beserta pengurus melaksanakan kegiatan tatap muka dalam rangka kunjungan kerja ke pengurus ranting Bhayangkari Walantaka, Curug, Cipocok, Serang, Waringinkurung, dan Kramatwatu pada hari Jum’at (21/02/2020).

Dalam sambutanya, Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota menyampaikan, Bhayangkari selalu menjaga harkat dan martabat sebagai istri anggota Polri.

Bhayangkari yang aktif dalam bersosial masyarakat, beretika dalam bermedia sosial serta kelengkapan kartu tanda anggota (KTA) dan kartu penunjuk istri (KPI) yang harus dimiliki oleh seorang istri anggota Polri.

“Semoga dengan diadakan tatap muka ini dapat memberikan manfaat dan bersilaturahmi secara langsung dengan anggota Bhayangkari ranting,” kata Meylan di Polsek Kramatwatu.

Dilokasi yang sama, Bhayangkari pengurus ranting Kramatwatu Ulfah Yana Raden Moch Sofyan mengatakan, selain menjadi istri dari anggota Polri, Bhayangkari ranting Kramatwatu juga rutin melaksanakan kegiatan sosialiasi ke masyarakat dari seksi ekonomi, kebudayaan, dan agama.

“Kami sering melakukan bakti sosial, pengajian rutin, penanaman pohon bersama masyarakat,” ujar Ulfah.

Ulfah melanjutkan, dengan adanya kunjungan kerja ini, kami Bhayangkari ranting Kramatwatu selalu menjaga kekompakan untuk memotivasi suami kami anggota Polri.

“Kami selain menjadi ibu-ibu Bhayangkari, kami juga selalu menjaga kekompakan untuk menyemangatakan suami kami yang bertugas di lapangan untuk melayani masyarakat,” jelas Ulfah.

Acara kunjangan kerja ini diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Ketua Bhayangkari Cabang Serang Kota ke Bhayangkari ranting Kramatwatu dan juga memberikan tali asih kepada Warakauri Kramatwatu

0Shares

Check Also

HUT Polantas Ke-65, Polda Metro Jaya Bagikan Beras 22 Ton untuk Masyarakat.

Rilisnews Jakarta – Dalam rangka menyambut Dirgahayu Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-65 pada 22 September …