Home / Sosial / Korban Laka di Vonis PDP

Korban Laka di Vonis PDP

Rilisnews Tangerang – Korban kecelakaan di vonis PDPtidak ditangani di rumah Sakit Umum Kota Tangerang menemui ajal.

Riman (55) warga  Jl.jambu RT 004/05 Buaran indah kecamatan Tangerang salah satu keluarga Almarhum mengatakan kepada media, ponakannya Almarhum (Alm) Yopi Sandra (33) masuk ke  ruang ICU Rumah Sakit Umum Kota Tangerang tanggal 10 april 2020 karena kecelakaan tunggal.

Menurut keluarga dari hasil pemeriksaan dokter seharusnya Alm.Yopi mendapatkan tindakan operasi karena pada saat kecalakaan mengenai kepala korban.

“Ponakan saya Yopi masuk keruang ICU tanggal 10 april 2020, dari hasil pemeriksaan dokter menyarankan segera melakukan operasi. Tapi sudah 9 hari sampai keponakan saya meninggal ia dibiarkan begitu saja di ruang ICU, tidak ada tindakan sama sekali, alasan rumah sakit alat oprasi pada rusak semua,” jelasnya 

Lanjut kata Riman dirinya juga ga habis pikir, pihak RSUD Kota Tangerang membuat surat rujukan agar bisa di bawa berobat ke rumah sakit lain, akan tetapi di surat rujukan di cantumkan bahwa Alm. yopi di buat status PDP,” Ungkap nya.

“Jelas keponakan saya dibawa ke rumah sakit manapun ga mau terima karna di dalam surat rujukan di buat statusnya PDP, ketika saya menanyakan dokter yang menangani di ruang ICU ‘ kenapa di buat status PDP, kata dokter karena kepalanya mengalami sakit akibat benturan, sedangkan setau saya dari informasi di media maupun di masyarakat pesien yang mengalami virus corona gejala demam, filek, ama batuk, panakan saya kan ga alami itu,” tukas Riman dengan nada kesal. (Jali)

0Shares

Check Also

Badut Hibur Anak – Anak Penderita Kanker

Rilisnews Tangerang – Yayasan Amaryllis Kirana, sebuah yayasan yang bergerak mendampingi anak – anak penderita …