Home / Tangerang / SEKITAR 80 ANAK YATIM DAPAT SANTUNAN DARI KELURAHAN BUARAN TUMPENG

SEKITAR 80 ANAK YATIM DAPAT SANTUNAN DARI KELURAHAN BUARAN TUMPENG

Rilisnews Tangerang – Kelurahan Buaran Tumpeng,Kecamatan Karawaci,Kota Tangerang beserta yayasan Sari Asih memberikan santunan dan bantuan berupa sedikit uang dan sembako terhadap puluhan anak-anak yatim di sekitaran kelurahan Buaran Tumpeng,Jum’at 11/9/20. 

Santunan di berikan terhadap anak-anak khususnya anak yatim maupun yatim piatu ini sangat bermanfaat dan sungguh berfaedah di tengah suasana di rundung nestapa dengan adanya bencana Covid 19 yang tidak tahu sampai kapan akan berakhir.

“Kegiatan pemberian santunan ini memang sangat bermanfaat bagi si penerima mamfaat walaupun dengan jumlah yang sangat terbatas apalagi di tengah-tengah masa transisi Covid 19 ini.Bantuan ini biasanya di adakan dua kali dalam satu tahun yang rata-rata mencapai 150 anak,tetapi sekarang hanya sekitar 80 amak saja karena sangat terbatas anggarannya,” terang Ujang selaku Lurah Buaran Tumpeng.

Dalam penyerahan santunan tersebut jajaran kelurahan tetap mengedepankan protokol kesehatan sesuai yang di pedomankan dan di anjurkan oleh Pemerintah.

Dengan adanya bantuan santunan tersebut agar kiranya anak-anak dapat termotivasi dan terus meningkatkan segala hal yang berbentuk nilai posotif dalam hal meningkatkan ibadah,meningkatkan nilai postif yang lainnya.

   (Syams 007

0Shares

Check Also

Khawatir Covid-19 yang di Idap nya Menular ke Keluarga, Seorang Perempuan Akhiri hidupnya di Danau Cipondoh

Rilisnews Tangerang – Warga disekitar Danau/Situ Cipondoh digegerkan dengan penampakan sosok mayat perempuan mengambang dengan …