Home / Kriminal / Oknum Buruh berhasil diamankan Polisi Karena Bawa 8 Buah Petasan saat akan Unras

Oknum Buruh berhasil diamankan Polisi Karena Bawa 8 Buah Petasan saat akan Unras

Rilisnews Tangerang Kota – Ketepatan akurasi kecurigaan terhadap 1 orang buruh yang berprilaku aneh sangat berbeda sekali diantara teman-teman buruh lainnya yang bertepatan dengan agenda kamtibmas di saat adanya kegiatan pemberangkatan konvoi serikat buruh Kota Tangerang yang akan berangkat ke Istana Negara Patung Kuda DKI Jakarta.

Deengan insting kepolisian maka 2 anggota Polisi dari Unit Reskrim Polsek Batu Ceper Aipda Suwandi dan Bripka Hendra Mulya telah mengamankan seorang oknum buruh, insial DA di Batu Ceper Kota Tangerang yang mana oknum buruh tersebut sedang bergerak menuju ke Jakarta,dan menurut petugas personil Mapolsek Batu Ceper setelah diperiksa Oknum buruh (DA) membawa 8 buah Petasan didalam Tas nya.

“Iya betul diamankan di Polsek Batu Ceper, bawa petasan,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Tahan Marpaung saat dihubungi oleh awak media, Kamis (22/10/2020).

Tahan Marpaung mengatakan kepada awak Media, ” Telah diamankan seorang laki-laki dengan kedapatan membawa petasan berjumlah 8 buah di dalam tas yang bergabung dalam massa serikat buruh, tentunya dengan cepat, sigap dan dengan pengamatan ketelitian dari 2 Polisi Unit Reskrim yang sedang bertugas di sekitar lokasi maka DA diamankan oleh pihak kepolisian Mapolsek Batu Ceper sekitar pukul 10.30 WIB, di pos pergudangan niaga terpadu, Kel. Poris Jaya Kec. Batu Ceper, Kota Tangerang.

“Saat itu oknum pembawa petasan tersebut sedang bergabung dengan massa serikat buruh yang dimana mereka akan berjuang untuk menyampaikan aspirasinya dengan berunjuk rasa dengan bergerak menuju ke Istana Negara / Patung Kuda Kota DKI. Jakarta,” ungkap Tahan Marpaung.   

Untuk saat ini DA sudah diamankan ke Polres Metro Tangerang Kota. DA diperiksa terkait kepemilikan 8 buah petasan, oknum diamankan ke Polres Metro Tangerang Kota guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

0Shares

Check Also

Akun FB STM Sejabodetabek ajak Meber nya turun ke jalan untuk membuat Kerusuhan saat Unras Tolak UU Cipta Kerja

Rilisnews Jakarta – Polisi menangkap para pelaku yang diduga mengajak para pelajar membuat kericuhan dalam …