Aplikasi Raja Koin Penghasil Uang, Penipuan atau Tidak ? Cek Disini!

Aplikasi Raja Koin

Aplikasi Raja Koin – Kaya dengan cara yang mudah adalah suatu impian bagi banyak orang. Siapa yang tidak mau menjadi kaya tanpa harus bersusah payah bekerja, lembur tiap malam dan berkeringat banting tulang? Saat ini mungkin impian tersebut bisa menjadi kenyataan dengan adanya kecanggihan teknologi komunikasi, ya, yang dimaksud adalah smartphone android. Banyak aplikasi yang bisa kalian dapatkan dengan ponsel pintar ini, termasuk aplikasi raja koin yang saat ini menjadi pusat perhatian netizen dan para pemburu rupiah online.

Apalagi saat pandemi seperti ini, berkerja dirumah dengan berbagai aplikasi yang menawarkan pendapatan tambahan akan menjadi buruan utama, terutama bagi remaja yang mempunyai pola pikir kaya raya dengan cara cerdas.

Apakah Terbukti Membayar?

Aplikasi Raja Koin

Adanya aplikasi baru yang turut berpartisipasi meramaikan bisnis online tentunya akan mengundang pertanyaan terlebih dahulu bagi mereka yang ingin mencobanya. Termasuk raja koin apakah membayar hasil jerih payah mereka? Hal ini wajar saja karena banyak aplikasi serupa yang menjanjikan kemudahan untuk menghasilkan pendapatan tambahan tanpa harus bersusah payah, namun sudah terbukti menipu.

Mereka tidak ingin tertipu lagi dan merasa dirugikan waktu dan tenaga. Termasuk bagi raja koin yang saat ini lagi booming. Apakah benar aplikasi ini membayar? Atau hanya scam untuk mengambil keuntungan sepihak? Mari kita bahas lebih lanjut.

Yang pertama kita harus tahu dulu, aplikasi online yang aman yang menjanjikan bayaran hasil jerih payah kita harus terdaftar pada Otoritas Jasa Keuangan atau OJK. Kalau aplikasi tersebut terdaftar disana, kemungkinan besar aman dan tidak ada unsur penipuan. Namun bagaimana dengan aplikasi raja koin? Sejauh ini mereka tidak terdaftar  di OJK, namun jangan langsung mengambil kesimpulan dulu ya! Kita lihat faktor pendukung lain.

Yang kedua, aplikasi ini masih baru dan minim pengguna. Itu artinya masih belum banyak review yang dapat dipertanggungjawabkan keasliannya. Namun kebanyakan review yang kalian dapatkan di berbagai sumber online adalah kekecewaan pengguna ketika melakukan penarikan. Dikabarkan proses penarikan yang ribet dan tidak biasa dari aplikasi lainnya yang terbukti membayar.

Beberapa yang mencobanya mengatakan kalau salah satu syarat penarikan, kalian harus menonton iklan berupa video setidaknya 150 buah. Tentu saja syarat ini akan memberatkan pengguna, selain dari menghabiskan kuota internet, hal ini juga akan memakan banyak waktu.

Bayangkan saya 150 video dengan rata-rata 1 video adalah 20 detik, itu sama saja kalian membutuhkan waktu 50 menit untuk menyelesaikannya. Yang lebih memberatkan lagi adalah kalian harus benar-benar menyelesaikan video iklan tersebut, tidak bisa di skip ya!

Aplikasi Raja Koin dan Cara Bermain

Oke, anggap saja kalian ingin membuktikannya sendiri, apakah raja koin penipuan atau tidak. Atau mungkin kalian hanya ingin memanfaatkan hiburan yang ada pada aplikasi tersebut. Karena mereka menawarkan game yang cukup menarik juga.

  1. Ambil HP kalian dan masuk PlayStore. Ya aplikasi ini sudah terdaftar di playstore.
  2. Instal raja koin seperti biasa ketika kalian install aplikasi lainnya.
  3. Tunggu hingga selesai dan buka untuk memulai permainan.
  4. Untuk cara bermainnya, kalian akan disediakan koin yang harus kalian susun dengan benar agar kalian bisa mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Tiap level akan berbeda susunan koin sesuai tingkat kesulitannya.
  5. Koin yang kalian kumpulkan inilah yang nantinya dapat kalian konversi dengan uang melalui DANA.
  6. Jika koin kalian sudah sebanyak batas minimal penarikan, kalian bisa melakukan withdraw. Proses inilah yang masih diragukan oleh banyak pengguna.

Sekadar saran saja bagi kalian yang penasaran dengan aplikasi raja koin ini, jangan terlalu berharap bahwa game ini akan benar-benar membayar sehingga kalian berambisi dengan mengorbankan banyak hal seperti kuota dan tentunya waktu. Cukup sebagai hiburan saja dengan permainan yang seru, apabila ternyata terbukti membayar, berarti anda beruntung.

Akhir Kata

Hanya itu saja yang bisa kami jelaskan, semoga bermanfaat ya guys. Tunggu ulasan kami selanjutnya mengenai apk terbaru yang bisa menghasilkan uang.

About the Author: Marno22

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *